Hotel Madani Medan, Hotel Syariah Bintang 4

Hotel Madani Medan, Hotel Syariah Bintang 4 - Hotel ini berjarak hanya 5 menit jalan kaki dari Masjid Raya dan perbelanjaan di Yuki Simpang Raya. Hotel memiliki sebuah spa dan menawarkan antar-jemput gratis dari Stasiun Kereta Medan dan akses Wi-Fi tanpa dikenakan biaya. Hotel Madani Medan berjarak 10 menit jalan kaki dari Istana Maimoon dan 10 menit berkendara dari Thamrin Plaza. Bandara Internasional Kuala Namu dapat dicapai dalam 60 menit berkendara. 
Hotel Madani Medan, Hotel Syariah Bintang 4
Kamar-kamarnya yang ber-AC dilengkapi dengan TV layar datar dengan saluran kabel dan minibar. Kamar mandi pribadinya menawarkan fasilitas shower air panas/dingin dan perlengkapan mandi gratis. Buka 24 jam, Hafla Restaurant melayani hidangan bercitarasa Indonesia dan masakan Melayu. Layanan kamar 24-jam juga disediakan. Antar-jemput bandara dapat disediakan dengan biaya tambahan. 

Di Hotel Madani, Anda dapat menggunakan pusat bisnis, atau membuat janji di salon potong rambut/kecantikan. Staf di meja depan 24-jam dapat menawarkan bantuan dengan layanan penyewaan mobil, merencanakan perjalanan wisata, atau binatu. Parkir di hotel tersedia secara gratis.


Alamat  : Jl. Sisingamangaraja / Amaliun No.1 Medan (20215) Sumatera Utara - Indonesia
Tel. (62-61) 7358000, 7368800 (Hunting)
Fax.(62-61) 7367779, 7353536
Email     : reservation@madanihotelmedan.com
Website : www.madanihotelmedan.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »