Hotel Soechi International Medan, Sumatera Utara

Hotel Soechi International Medan, Sumatera Utara - Merupakan salah satu hotel berbintang 4 yang ada di Medan. Hotel Soechi dikelola oleh PT Novotel Soechi Indonesia, didirikan dengan baik dan terletak strategis di pusat kota Medan, Ibukota dari Sumatera Utara. Hotel ini menawarkan beragam kamar yang lengkap dan menyediakan akses Wi-Fi gratis di seluruh areanya. Layanan penjemputan gratis dapat disediakan dari Bandara Internasional Kuala Namu. 
Hotel Soechi International Medan, Sumatera Utara
Soechi International Hotel menawarkan 247 penginapan yang luas yang dilengkapi dengan TV LCD, telepon IDD, akses internet gratis, kotak penyimpanan di dalam kamar, serta kamar mandi dengan bathtub. Semua kamar di Hotel Soechi International Medan ber-AC dan mencakup kamar mandi dalam. Setiap kamar berukuran luas serta menawarkan kulkas, meja kerja, dan area tempat duduk terpisah. Fasilitas di lokasi hotel meliputi lapangan tenis, kolam renang outdoor, dan pusat kebugaran. Spa di hotel memiliki sauna dan menawarkan pijat relaksasi. Zodiac Pub menyuguhkan berbagai minuman yang menyegarkan, selain itu Anda dapat memanfaatkan fasilitas karaoke di Equator. 

Kimchu Chinese Restaurant dan Asoka Restaurant buka setiap hari, serta menyajikan masakan Indonesia dan Barat. Layanan kamar tersedia berdasarkan permintaan. Anda dapat menjelajahi kota Medan yang kaya akan budaya dan sejarah - meliputi Istana Maimoon, Masjid Raya, dan Museum Perang Bukit Barisan. Tersedia tempat parkir gratis jika Anda membawa kendaraan.

Alamat dan Kontak Hotel Soechi International Medan, Sumatera Utara

Alamat : Jl. Cirebon No. 76A Medan - 20212, Sumatera Utara Indonesia
Phone : (62-61) 456 - 1234
Fax : (62-61) 457 - 2222
Email : reservation@soechi-hotel.com
Website : www.soechi-hotel.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Unknown
AUTHOR
10 Juni 2018 pukul 01.02 delete

saya reservasi untuk buka puasa pada beberapa saat lalu.
dengan biaya 95k per orang untuk 23 orang.menu yang berisi daging sbelum solat magrib sudag habis.
rombongan saya yang mencicipi hanya tidak sampai setengah bayangkan dari buka puasa sampai magrib sudah habis dan diganti telur...
dengan biaya yang cukup lumayan untuk reservasi disana cukup sangat mengecewakan.
padahal di jauh hari saya tanya katanya menu nya banyak lebih dari 50 ada grilled, saya menolak tawaran dari beberapa hotel ternama yang konon hrganya lebih murah seperti grandhika,hermes,radisson. yang kualitas nya saya bisa jamin jauhh lebih baik dari ini.
saya sangat kecewa

apalagi manisan sudah habis smpai pulang tidak ad ditmbh
hanya sepring aha begitu huga daging.

kalau saya tau dari awal seperti ini sangat jauhh dari yang di katakan oleh kontak person disana

Reply
avatar